Senin, 15 Februari 2016

Umroh Plus Istanbul Bersama Cheria Wisata

Umroh Plus Istanbul Bersama Cheria Wisata
 

Selat Bhosporus akan memberikan kesan yang sangat kuat saat temaram senja hari .  Menikmati indahnya senja tatkala matahari tenggelam di selat Bhosporos yang membelah benua Asia dan Eropa memang  sangat mengasyikan.  Istambul – kota yang pernah menjadi Ibukota kekhalifan Turki Ustmaniah dengan keindahan panorama alam terutama selat Bhosporos yang begitu memikat akan selalu membawa kenangan Anda untuk datang kembali ke tempat ini.  Apalagi perjalanan wisata halal ini bukan sekedar melawat ke kota  Istambul di Turki, melainkan juga menunaikan ibadah umroh ke tanah suci, maka kedua hal ini akan membawa kesan tersendiri di relung hati yang paling dalam.

Menikmati Dua Benua Bersama Umroh Plus Istanbul



Masa lalu terkadang dapat menambah semangat seseorang. Perjalanan umroh plus Istanbul tidak hanya mengajak Anda melihat peninggalan-peninggalan Islam di tanah suci Mekkah dan Madinah juga Jeddah, melainkan Anda akan juga dibawa menyaksikan perjalanan Islam di masa kekhalifahan Turki Ustmaniah.  Mengunjungi Hagha Sophia yang bersejarah dimana saat ditaklukan Turki oleh sultan Muhammad Al Fatih dirubah fungsi dari gereja menjadi Masjid, walaupun sejak pemerintahan Turki Modern saat ini telah berfungsi menjadi museum, juga melihat kebesaran istana Topkapi dimana para sultan Turki dahulu pernah menempatinya.  Selain itu tidak lupa melewatkan lokasi kuliner  sekitar awal dari Istikal Caddesi di Taksim juga  dekat Galata Bridge di wilayah Eminonu bila  ingin mencoba menikmati sandwich ikan nan segar.  Bagaimana ? sangat menarik bukan ? untuk  informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cheria Travel di 08588 28 36 305 (mobile)


Menikmati Dua Benua Bersama Umroh Plus Istanbul 2016


Keindahan Istambul sangat ditonjolkan dari seni arsitektur bangunan sejarah serta panorama alam yang berpadu begitu utuh. Oh ya sebelumnya bagaimana dengan rencana menghabiskan masa cuti atau liburan sekolah maupun kampus ? sudahkah terencana bahwa Anda akan menunaikan ibadah umroh ? Bila sekiranya hanya sekedar menunaikan ibadah Umroh terasa kurang berarti bagi diri Anda, maka tidak ada salahnya ditahun 2014 anda menunaikan ibadah umroh yang dilanjutkan dengan berwisata halal ke Istambul – Turki.  Asyik bukan ? Jadi tidak hanya sekedar menunaikan ibadah umroh, melainkan disertai dengan perjalanan wisata halal ke tempat yang amat romantic yaitu Istambul.  Istambul saat ini telah menjadi objek tujuan wisata para wisatawan dari penjuru dunia.  Istambul menyimpan sejumlah peninggalan peradaban kuno warisan dunia, baik dari Yunani, Romawi maupun Islam. 


Paket umroh plus Istanbul 2016 memang istimewa. Anda diajak mengunjungi situs bersejarah umat Islam yang berada tanah suci Mekkah dan Madinah.  Selain itu juga akan membawa melintasi waktu peradaban dunia di Istambul.  Menyaksikan kemegahan bangunan Hagha Sophia yang saat ini telah dijadikan museum oleh pemerintahan Turki Modern, dimana dahulu merupakan Gereja yang diubah fungsi menjadi Masjid oleh sultan Muhammad al Fatih , mengunjungi istana Topkapi adalah agenda yang tak akan terlewatkan dimana para SUlthan dahulu tinggal.  Yup ! tunggu apa lagi ! informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cheria Travel umroh plus turki di 08588 28 36 305 (mobile)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar